DVD Dokumenter Burgerkill "We Will Bleed" Akhirnya di Rilis
15 Jan 2013 17:07

DVD Dokumenter Burgerkill "We Will Bleed" Akhirnya di Rilis 

Setelah penantian sekian lama, akhirnya band cadas asal kota Bandung, Burgerkill merilis video dokumenternya. Video ini dirilis dalam format DVD yang siap memuaskan para Begundal (julukan fansnya) seantero nusantara. Seperti dipaparkan di akun twitternya DVD ini berisikan 2 keping, disk pertama berisikan film dokumenter berdurasi 90 menit. Sedangkan disk kedua berisi 10 video klip Burgerkill yang di antaranya ada 4 klip dari album baru.

Burgerkill merilis 2 versi DVD ini. Versi pertama Limited Deluxe Boxset dengan kemasan yang menarik dan banyak bonus seperti textile flag poster, woven patch, sticker, photo cards, guitar pick dan lain-lainnya. Sedangkan untuk versi standar beda kemasan hanya berisikan keping disk dan stiker saja. Untuk kemasan boxset dibanderol dengan harga Rp 300.000 dan dirilis secara terbatas 666 copy dan untuk versi standar dibanderol seharga Rp 75.000.

Pre order We Will Bleed versi boxset dibuka pada hari ini 15 Januari hingga pukul 22 Januari 2013. Versi standar akan dijual secara bebas di toko-toko CD seluruh Indonesia pada 2 Februari 2013. So Begundal, don't miss it guys!!


media options
comments
There are no comments yet, be the first one to leave a comment!

leave a comment »
Login
Username

Pin


 

or


Comment:



Wawan Juniardy

Indonesia

monoton • otodidak • boring • statis • simple

web about.me/awan666

navigation
Boxset DVD @Burgerkill666 "We Will Bleed" akan dirilis tanggal 23 Januari 2013 dan hanya tersedia 666 copy DVD Dokumenter Burgerkill "We Will Bleed" Akhirnya di Rilis jakarta kebanjiran, di bogor angin ribuuut
tags
No tags yet

info
shared on
views
8
direct link
embed