Jeff Hanneman Gitaris Slayer Tutup Usia (1964-2013)
3 May 2013 19:30

Jeff Hanneman Gitaris Slayer Tutup Usia (1964-2013) 

Billboard.com melansir kabar duka bahwa gitaris band Slayer Jeff Hanneman meninggal dunia, Kamis (2/5) waktu setempat. Penyakit gagal ginjal adalah penyebabnya, dikabarkan pula bahwa sebelumnya, Jeff telah menderita penyakit jaringan kulit yang langka selama dua tahun, hingga akhirnya Jeff harus melepas nyawa di sebuah rumah sakit dekat kediamannya di kawasan Inland Empire, Southern California.

Pada waktu yang bersamaan, Slayer pun mengungkapkan berita tersebut melalui facebook mereka di Kamis sore waktu setempat. Band metal itu mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya gitaris berusia 49 tahun yang sudah dianggap saudaranya sendiri, bahkan ia merupakan salah satu pendiri band tersebut.

Jeff Hanneman sudah tidak ikut melakukan tur bersama Slayer sejak awal tahun 2011 ketika dia didiagnosis mengidap necrotizing fasciitis. Penyakit yang dideritanya ini diduga karena gigitan laba-laba, penyakit ini merusak dagingnya dari dalam jaringan kulit.

Selamat tinggal Jeff Hanneman, damai menyertaimu!


media options
comments
There are no comments yet, be the first one to leave a comment!

leave a comment »
Login
Username

Pin


 

or


Comment:



Wawan Juniardy

Indonesia

monoton • otodidak • boring • statis • simple

web about.me/awan666

navigation
#Hammersonic2013 - Perayaan Wisata Metalhead Indonesia Jeff Hanneman Gitaris Slayer Tutup Usia (1964-2013) Gone But Never Forgotten.. -Jeff Hanneman- (1964-2013)
tags
No tags yet

info
shared on
views
7
direct link
embed