4 Cara Mudah Cegah dan Hilangkan Komedo Membandel di Kulit
17 Jul 2017 06:34

4 Cara Mudah Cegah dan Hilangkan Komedo Membandel di Kulit 

Pilih produk kosmetik yang tertera tulisan non comedogenic, bahan-bahan yang digunakan dalam produk kosmetik umumnya ada yang menyumbat pori-pori, namun juga ada yang aman dan mudah dibersihkan tanpa menyumbat pori-pori, jenis yang inilah dikenal dengan nama non comedogenic, ia bisa digunakan untuk mencegah terjadinya masalah wajah tersebut.
Lakukan peeling dan juga masker wajah secara teratur. Salah satu manfaat dari peeling wajah adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel. Paling tidak hal semacam ini harus dilakukan secara teratur 1 kali dalam seminggu sehingga pros4s regenerasi sel-sel kulit baru bisa berlangsung optimal. Anda juga bisa mendapatkan kulit yang lebih sehat. Imbangi dengan maskeran setelah menggunakan peeling untuk mencegah terjadinya kerusakan jaringan kulit atau luka. Masker juga berfungsi untuk melembabkan kulit wajah Anda.
Bersihkan wajah secara teratur, khususnya bagi yang gemar dalam menggunakan make up yang tebal, ingat bahwa bahan-bahan yang terkandung dalam produk kosmetik itu tak semuanya bagus bagi kulit, sebagian ada yang sifatnya menyumbat pori-pori sehingga menyebabkan jerawat.
Tak masalah melakukan eksfoliasi, namun jangan terlalu sering dilakukan, cukup sekali dalam 1 minggu saja, cara benarnya adalah dengan menguap wajah terlebih dahulu menggunakan air hangat, fungsinya adalah untuk membuka pori-pori kulit, gunakan milk cleanser kemudian bersihkan dengan menggunakan kapas. Eksfoliasi bagian yang memang banyak terdapat bintik-bintik hitam atau blackhead ini, sedangkan untuk whitehead sendiri lokasinya ada di bawah kulit sehingga agar sulit untuk menghilangkannya.

http://tipskecantikan.co/


media options
comments
There are no comments yet, be the first one to leave a comment!

leave a comment »
Login
Username

Pin


 

or


Comment:



navigation
4 Cara Mudah Cegah dan Hilangkan Komedo Membandel di Kulit HAL-HAL YANG MEMPENGARUHI HARGA MOTOR DI PASARAN
tags
No tags yet

info
views
3
posted using
direct link
embed