3 Sep 2017 08:46

Ada yang tau ini dimana?
Nenek ini jualan apa ayo 



media options

comments
There are no comments yet, be the first one to leave a comment!

leave a comment »
Login
Username

Pin


 

or


Comment:



navigation
Photo n caption @sman2cianjur -  Assalamualaikum ibu/bapak dan akang/teteh
.
Kami alumni SMA NEGERI 2 CIANJUR angkatan 2016 ingin memberitahukan tentang keadaan teman sekaligus saudara kami dan ingin menggalang dana untuk:
Tia Novianti
Alumni SMA NEGERI 2 CIANJUR KELAS 12 Mipa 2 angkatan 2016
.
Kejadian awalnya terjadi pada kelas 12 semester 2 hal ini berawal dari kaki dia terkilir, setelah itu dia merasakan sakit yang dikira hanya sakit biasa sehingga dia memutuskan untuk di urut kakinya tetapi setelah itu tidak ada perubahan pada kakinya hingga pada akhirnya dia dibawa kerumah sakit dan ternyata dia mengidap kanker tulang. Sampai pada akhirnya dia tidak dapat berjalan dan hanya bisa tergantung pada kursi rodanya.
.
Sampai saat ini, Tia masih terbaring di RS CIPTO MANGUNKUSUMO Dan baru selesai operasi kanker tulang nya. Tia masih harus melanjutkan pengobatannya dan tentunya hal itu membutuhkan dana yang tidak sedikit.
.
Oleh karena itu, kami memohon kepada ibu/bapak dan akang/teteh untuk keridho-annya memberikan sedikit rezeki dari Allah, juga membantu memberi semangat kepada Tia yang masih harus berjuang melawan penyakit kanker tulang yang dideritanya.
.
Sebelumnya, terimakasih untuk kalian yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca informasi ini. Semoga Allah membalas kebaikan kita semua, Aamiin.
.
Pengumpulan dana kepada:
Ari Muhammad T.Q
BNI Syariah/ No. Rek : 0537277519
Diesvinelia Pardede
BRI/ No. Rek : 4062.01.016960.53.1
.
Konfirmasi:
1. Ari
Line: ariqulub
WA : 085798446404
2. Diesvi
Line: diesvi14
WA: 089650661949
.
Jazakallah Khairan Katsiran:) - #regrann Ada yang tau ini dimana? 
Nenek ini jualan apa ayo @Regrann from @aldridewantara_ -  Jika kehidupan adalah suatu teks yang berirama, aku hidup pada bait ketiga dimana tak banyak orang yang bisa membacanya. Mereka hanya menerka tanpa tau apa aku sebenarnya.
.
.
📌 : Curug cikondang , cianjur , jawa barat 📷 : @irfan.munajir
#visitcianjur #ngapraksonig #aprakers #infocianjur #keluarbentar #ayodolan #dolansebentar #curugmania #malalakuy #idpejalan #beranihitamtraveller #indozone #wonderfullindonesia #pesonaindonesia - #regrann
tags
No tags yet

info
views
1
posted using
direct link
embed