#Repost @cianjur_post ・・・
Jln.ir H Juanda cianjur (Asten)
#Repost @fajaryusup21 ・・・
Selamat pagi.. Cianjur
Meski hujan mengguyur tapi bukan halangan buat menjemput rezeekiiii..,..
Pasir salam - cilaku
Cianjur
#Repost @infocianjur 
Ini cerita @tazkiyarxk tentang modus pencurian Hp.

Temen saya waktu hari kamis minggu lalu lagi ke mesjid agung, ketemu orang itu ngakunya anak Unpad mau ada test urine di SMPN 1 Cianjur. Terus diajak ke Yogya buat beli baju kaos untuk panitia, temen saya mau2 aja, pas nyampe di Yogya kan mau nitipin tas, terus disuruh bawa barang berharga, terus hp nya di sakuin di rok, udah itu si pelaku bilang "sok aja cobain soalnya panitia badannya sama kaya kalian" temen saya nyobain, udh itu kata si pelaku bilang katanya "Sini hp nya sama teteh takut kena radiasi" terus dikasihin sama teman saya, terus si pelaku bilang ke si mbak Yogya mau ngambil uang dulu ke ATM, sama temen saya juga di iya in, ditungguin bebrapa jam gak balik lagi.
2 hp nya, Oppo Neo 7 sama Oppo f1plus

Foto @agithandanyh 
#infocianjur
#Repost @guntur_tuyz ・・・
Piknik asik gak pake berisik 
Curug cicatang, ds. Padasuka kec. Cibinong kab. Cianjur
#Repost @xyudhanugrahax 
Wonderful morning ride 😍 🏞 🚴 🚲 location : jalur cipeuyeum - bojongpicung
#Repost @sams_ramlee 
Lokasi; Curug kemang, kp.cikupa, Ds.Kemang, Kec.Bojong picung... >>>Curug eksotis merupakan salah satu curug yg berada di rangkaian beberapa curug di aliran sungai Cirangkong
.
Keep be inspired @ngapraks_on_ig 
Shotby; @sams_ramlee
Inframe; @sasancantik_1605 
#curugkemang #bojongpicung #visitcianjur #infocianjur #pecintacianjur #cianjurkece  #cianjurindah #beritacianjur #gallerycianjur #photocianjur #infojabar #jabargram #surgajabar #jabarpisan #cianjurjago #jangansukanyampah
17.52 Situasi longsor di sekitaran Pohon Pinus hanya bisa dilalui kendaraan secara bergantian, HINDARI perjalanan ke arah Puncak #RTMCjabar
17.52 Situasi longsor di sekitaran Pohon Pinus hanya bisa dilalui kendaraan secara bergantian, HINDARI perjalanan ke arah Puncak #RTMCjabar
#Repost @tmcpolresbogor

News : Terjadi Longsor diseputaran Pohon Pinus Puncak menutup sebagaian badan Jalan hanya bisa dilalui satu kendaraan saja. Anggota Sat Lantas Polres Bogor sedang melaksanakan pengamanan arus lalu lintas diseputaran lokasi longsor.
.
.
@antoncharliyan @andimochammaddicky @deean_2001 @hasbyristama @polresbogor @divisihumaspolri @bidhumaspoldajabar @tmcpolresbogor @bogor.kabupaten #polresbogor #poldajabar #polresbogorkabupaten #kapoldajabar #kapolresbogor #polisi #jawabarat #bogor #kabupatenbogor #instagood #photooftheday #kamihumaspolri
#Repost @indonesiabertauhid 
Selamat siang pak khotib,  boleh liat surat-suratnya? 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
.
Kalo khotib disertifikasi, siap-siap aja jamaah jangan kaget ya

@IndonesiaBertauhid

#IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin #TolakSertifikasiKhatib
#Repost @inall41 with 
Satu lagi,.Pesona Cianjur selatan dengan banyak air terjun yg masih alami,.Warga setempat menyebutnya Curug aki toto,.
.
Location : pamoyanan - Cibinong.
.
.
#visitcianjur #visitcianjurselatan #ayokecianjur #cianjurjago #photocianjur #gallerycianjur #inicianjur #explorecianjurselatan #parapejalan #cipanasbackpacker #backpacker #nature #waterfalls #instagram
#Repost @ekarachmatulloh 
Menjelang malam di Cianjur
.
.
. 
#instagram #instapic #instagood #cianjur #visitcianjur #inicianjur #lampion #photo #photocianjur #cianjurdailypict ##photography #like #canon #canonphoto #canoneos #canon60d #likephoto #likeforlike #like4like #l4l #f4f
#Repost @sams_ramlee 
Yaa.. karena inilah INDONESIA
Dan Cianjur adalah surganya CURUG.
nikmatin pesonanya, karena AKU adalah INDONESIA.

Amazingspot; Curug Ciastana, kp.pasirkadu
Ds.Bojongkasih
Kec.Kadupandak
CianjurSelatan

#curugciastana #kadupandak #doyannyantai #magnificiantindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #cianjurjago #jangansukanyampah
#Repost @raniwijayantii_ 
Efek hujan airnya keruh, kaya hati?😂😂 📍Curug ciastana, desa Bojong kasih kec. Kadupandak, Cianjur Selatan
.
#curugciastana #visitcianjur #explorecianjurselatan #infocianjur #cianjurselatan
#Repost @radar_cianjur 
Sumbang Prestasi bagi Sekolah

Siapa yang tak kenal dengan Firman Maliksyah alias Mang Dudung. Selebritis yang terkenal lewat sinetron besutan SinemArt 'Anak Jalanan' itu menimba ilmu seni hiburan sejak ia masih duduk dibangku SMA. 
Firman yang pernah menimba ilmu di SMA Pasundan 2 Cianjur ini, mengaku pernah aktif di program ekstrakurikuler (Ekskul) Cinematography. Di sekolahnya itu, ia berkarya lewat eskulnya hingga kini sukses menggebrak penggung hiburan.
#radarcianjur #radar_cianjur #artiscianjur
#Repost @dude_edo panembong_cianjur
Secangkir kopi selalu menjadi pilihan yang terbaik untuk memulai hari☕
#kedai259 
#cianjurjuara 
#visitcianjur 
#folowme
#followforfollow 
#likesforlikes 
#followback
#Repost @sams_ramlee with @repostapp
・・・
"NGAJOL MANG"
#cianjur itu ga ada habisnya berbicara tentang #curug
Ini dia salah satunya yang wajib di datangin... #curugciastana terletak di kp.Pasirkadu ds.BojongKasih kec.Kadupandak, merupakan salah satu curug keren diantara rangkaian beberapa curug dikawasan ini. perjalanan cianjur kota menuju TKP bukanlah hal yang mudah bahkan dgn kondisi infrastruktur yg sangat menohok dimata dan juga perasaan, hampir siapapun malas melewatinya, namun setelah bertemu surga teraembunyi ini, siapapun hanya mampu berkata "WOW"
Terlebih lagi penasaran ke tempat ini segalanya masih "free" ,cukup menyiapkan uang 2k utk parkir kendaraan.
OMAT.. #jangansukanyampah
#cianjurguide #visitcianjur #infocianjur
#Repost @sams_ramlee ・・・
Akan ada saatnya untuk mengajarkan dan membiarkan.
Loc; campaka,Cianjur "keepbeinspired"

#humanpotrait
#hammockcianjur #hammocker #hammocking #cianjurkece #cianjur #gunungpadang #campaka #surgajabar
#Repost @radar_cianjur ・・・
IRM Ingin Ciptakan Peradaban Akhlakul Karimah

Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar bersama jajaran kembali melakukan Syiar Cianjur Saba Lembur. Kegiatan yang ke-25 ini bertempat di Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang. 
#radarcianjur #radar_cianjur #cianjurjago #sabalembur
#Repost @fajaryusup21 ・・・
siang ini di calincing - ciranjang
cianjur
#infocianjur #infociranjang #visitcianjur
#Repost @milkymaulana82 ・・・
Rampok mobil di tembak mati oleh kepolisian, dua orang rampok meninggal dunia, dan dua orang lainnya di amankan kepolisian.
#Repost @indonesiabertauhid with @repostapp
・・・
Selamat malam Rakyat Indonesia. Allah Swt tidak tidur dan siapa saja yang berkehendak keburukan kepada umat Islam, niscaya keburukan itu akan menimpa dirinya sendiri

Satu persatu kebusukan terungkap sendiri karena ulah mereka sendiri

Kemarin siapa sih yang mempermasalahkan soalan merah putih yang ditulisi kalimat tauhid?

Nah ternyata kami menemukan juga dokumentasi seorang polisi yang memakai ikat merah putih dan ditulisi kalimat lain. Bagi yang kenal mohon dilaporkan ke polisi terdekat ya. Terimakasih rakyat Indonesia. Anda semua sudah cerdas. Allahu akbar!

Tag rakyat Indonesia semuanya!

Jangan lupa tag @divisihumaspolri dan pak @jokowi

Follow @IndonesiaBertauhid
Follow @IndonesiaBertauhid
Follow @IndonesiaBertauhid

#IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin #CopotKapoldaJabar #CopotKapoldaMetro #penjarakanahok #RezimPanik
#Repost @hendrik_spd ・・・
Sebenarnya kita lebih berani dari yang kita duga, lebih kuat dari yang kita tahu, dan lebih pintar yang kita kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan, terus melangkah maju dengan penuh semangat !

#infocjr #infocianjur #explorecianjur #explorecianjurselatan #visitcianjur #inicianjur #galerrycianjur #photocianjur ☞Area sawah kp.parigi leles cainjur

« 1 2 3 4 ... 185 »

Last mentioned in:

All mentions »
statistics

  • friends:

    2

  • followers:

    2

  • total posts:

    4451


calendar

friends