Karena ceritanya lg musim anak sekolah libur, dan banyaknya permintaan di ig story utk review oke deh min review Taman Prawatasari Joglo
.
Letaknya masih di lapangan Joglo yg asalnya cuma taman Prawatasari biasa disulap jadi banyak wahana permainan anak
.
πŸ’° HTM Taman Prawatasari : 7k/ org . Utk masuk ke tiap wahana nya ada tiket msuknya lg gaes πŸ˜‚, cekidot πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
πŸ’° Bom bom car : 15k
πŸ’°balon air : 15k
πŸ’°Monorail : 15k
πŸ’° mini train : 7k
πŸ’° Gokart : 7k
πŸ’° Kiddy Ride : 7k
πŸ’° Gajah Terbang : 7k
πŸ’° Istana balon : 15k
πŸ’° Wahana Air : 21k
.
Lumayan seru klo main sama anak2 , tp krena tempatnya baru dibuka jd masih keliatan blm beres full pembangunannya
.
Well mumpung anak2 sekolah masih libur yuk kita coba kunjungi destinasi wisata baru di Cianjur.
.
 Jangan lupa jaga kebersihan ya cjrfooders 😊. Sekian review dr mimin 😊
.
NOTE: UNTUK OLAHRAGA GRATIS
.
#Repost @cjrfoodnote
#tamanprawatasari #visitcianjur #destinasicianjur #wisatacianjur #cianjurjago #cjrfoodnotwjalanjalan #cjrfoodnote #infocianjur#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
DOA 1000 MUHAFFIDZ (GURU TAHFIDZ) GAZA UNTUK INDONESIA
.
Di antara doa yang mustajab (pasti terkabul) adalah doa orang yang terzalimi, doa mujahid di jalan Allah, dan doa muslim yang berpuasa.
.
Bayangkan, Sore ini, 1000 muhaffidz (ahlul Qur'an)., mereka yang sedang  terzalimi, yang juga sedang berjuang di jalan Allah di bumi syam, yang juga sedang shaum / puasa, dan di detik detik menjelang berbuka puasa, waktu yang sangat mustajab untuk berdoa, mereka berdoa untuk Indonesia.
.
Semua kriteria agar dikabulkannya sebuah doa, lengkap sudah ada di dalam diri mereka
.
Doa mereka untuk Indonesia mungkin adalah hal terbaik yang bisa mereka berikan untuk membalas kebaikan saudara saudara mereka di Indonesia.
.
Mari aminkan dan sebarkan
..
Bantu Gaza,
.
Jangan tunggu mereka mengemis, jangan biarkan mereka meminta
.
Donasi untuk Gaza
.
BNI 0714439924 a.n Muhammad Husein
.
BCA 5725368868 a.n Muhammad Husein
.
@muhammadhusein_gaza @inh.official @reza_gaza #muhammadhusein_gaza #fokuspalestina - #indonesiamengaji#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Penampakan Alun-alun Cianjur Kini || Meskipun baru tahap 70 persen, penampakan Alun-alun Cianjur kini sudah layak menjadi tempat selfie dan nongki-nongki. Betapa tidak taman yang mengambil eks Pasar Induk Cianjur, Alun-alun dan Pendopo Pemkab Cianjur jika sudah selesai 100 persen akan menjadi destinasi wisata unggulan dan area publik terluas di Jawa Barat.Taman yang kemudian menyambung ke Bomero Citywalk hingga menembus  Stasion Kreta Api Cianjur itu akan membuat semua orang yang berada di dalamnya betah dan nyaman.
.
Masjid Agung Cianjur dan Pendopo Pemkab Cianjur menjadi tempat paling ikonik di Cianjur dengan Taman Al-Qur'an yang sepanjang waktu mengumandangkan murotal sayup-sayup. Berjalan ke Pendopo nanti pengunjung bisa melihat Taman Tatanen dan Taman Burung dengan suguhan musik tradisional mamaos cianjuran yang spektakuler itu. Gedung budaya, Perpustakaan Ibu Jenab dan Menara Pantau yang kini masih dirintis pembangunannya diyakini akan menempatkan Cianjur sebagai kota religius dan modern dengan menempatkan budaya dan kearifan lokal sebagai pilarnya. Pokoknya keren deh!.
.
.
πŸ“· @infocianjur
#cianjur#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Inilah Penampakan Alun-alun Kabupaten Cianjur Yang Baru loh... Saat ini pengerjaanya sudah hampir rampung, hal ini terlihat saat Bupati Cianjur meninjau situasi Taman Alun-alun Cianjur, Rabu (06/06)

Repost @humascianjur
#alunaluncianjur 
#mesjidcianjur 
#mesjidagungcianjur 
#cianjurjawabarat 
#cianjurjago

@irm_jago 
@irvanrivano 
@h.hermansuherman
#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
-  Assalamualaikum Good people

Di bulan ramadhan ini bakal ada acara TELAGA SMAWAR (Temu Keluarga Alumni SMAWAR) yaitu bukber semua alumni SMA Negeri 1 Warungkondang, yuk dateng dan ramaikan acaranya dengan ajak temen-temen kamu, adik kelas, kakak kelas, guru2, gebetan, dll

Catet waktunya yah guyssss
.
πŸ“…. Minggu, 10 juni 2018
πŸ•“. 16.00 - selesai
πŸ’°. HTM 45K
🏫. Tempatnya di SMAN 1 Warungkondang
.
πŸ””πŸ””πŸ”” Follow juga Instagram nya @telagasmawar
Yuk ikutan, kapan lagi bukber semua Alumni jaman sekolah dulu😁
.
Untuk PENDAFTARAN dan informasi lebih lanjut silahkan klik link di bawah ya

http://bit.ly/pendaftaranBukberTelagaSmawar

Media Partner : @infowarungkondang

#infowarungkondang
#warungkondang
#sman1warungkondang
#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
-  Ada yang masih ingat dengan tempat ini? Ada kabar gembira dari tempat ini, mau tau? Tunggu postingan mimin selanjut nya ya!

#cianjur
πŸ“·n caption @infocianjur
#bioskop
#bioskopcianjur
#deecinema
#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Regrann from @infocianjur -  Jadwal imsyak hari untuk wilayah Cianjur dan sekitarnya, hari ini Kamis 17 Mei 2018.

#infocianjur#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
HASIL SIDANG ISBAT
.
Berdasarkan hasil sidang isbat, menetapkan bahwa 1 Ramadan 1439H bertepatan dengan tanggal 17 Mei 2018.
.
Mari kita sambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita, menjalankan ibadah puasa, agar kita menjadi orang yang bertakwa.
.
Mari kita wujudkan rasa kasih sayang kepada sesama.

Repost @kemenag_ri
.
#kemenag
#RamadanDamai
#infocianjur#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Sanlat Yuk ! 
via @sri_prastiwi15 @lppdsdm_bkprmi_cianjur || ✨ *PRESENT PROUDLY LPPDSDM BKPRMI KAB.CIANJUR* ✨ *PESANTREN KILAT IRM RAMADHAN 1439 H__*
.
.
πŸ‘¦ : "Bismillah sudah niat mencari ilmu di bulan ramadhan,"
πŸ‘³: "Masyaallah, Alhamdulillah. Lanjutkan daftar yah ? Di LPPDSDM BKPRMI CIANJUR ngadain SANLAT RAMADHAN tuh "
πŸ‘¦ : "waah mantap mesti hadir nih"
πŸ‘³ : "yoii pastii... *Pembicaranya ada ustad, motivator, Trainer, hafidz, polres, BNN, pemda*"
πŸ‘¦ : "hayuu ah daftar kemnaa?"
πŸ‘³ : "nih daftar yg tertera dibawah ini" *Kapan & Dimana?* akan dilaksanakan pada :
πŸ“ *Hari : Senin sd Kamis*
πŸ—“ *Tanggal : 28 Mei sd 07 Juni 2018*
⏰ *Pukul 08.00 WIB - 15.00 WIB*
πŸ•Œ *Lokasi :Β Masjid Agung Cianjur*

Infak kegiatan : RP 25.000 *Fasilitas*
πŸ“‹ Ilmu bermanfaat πŸ“
πŸ‘¬ Teman-teman baru πŸ‘­name tage
πŸ“¦ Doorprize 🎁
πŸ—³ sertifikat *MASYAALLAH cusss ah*
.
Pendaftaran :
_Dimulai tgl 14 sd 28 Mei 2018 di pintun utama masjid agung cianjur pada pukul 09.00 sd 16.00 wib_ *Peserta Terbatas hanya 2.000 orang*

_Support by :_
DKM MA, MUI, DMI, PEMDA, KEMENAG, DINPENBUD
Repost @infocianjur
#SANLATRAMADHAN
#CIANJURMAJUAGAMIS
#LPPDSDM
#BKPRMICIANJUR#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
GMNI : Terorisme Musuh Negara dan Musuh Kemanusiaan || DPC GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Kabupaten Cianjur menggelar aksi keprihatian terkait  sejumlah kejadian praktek terorisme yang terjadi di tanah air dalam beberapa hari terakhir ini.
.
Aksi para mahasiswa yang dipusatkan di Tugu Tauhid Pertigaan Jl. Siti Jenab - Jl. Siliwangi Cianjur, Senin (14/5/2018) lalu itu cukup menarik perhatian warga dan pengguna jalan di sekitar lokasi.
.
"Terorisme adalah musuh negara dan musuh kemanusiaan oleh karenanya harus kita lawan. Negara tak boleh tunduk pada paraktek terorisme atas nama apapun," kata Koordinator Aksi,  Rony Nurfalah, di tengah-tengah aksi keprihatinan dengan nyala lilin di tangan itu.

Dalam kesempatan tersebut, Rony juga meminta para steak holder untuk segera menghentikan mekanisme pelemahan negara dari tindak teror dengan segera memperkuat kedudukan dan pelaksanaan UU anti terorisme. "Kami juga meminta agar pihak kepolisian segera menangkap dan mengadili pelaku tindakan teror beserta seluruh jaringannya," sambungnya.

Ia juga mengajak segenap elemen bangsa agar sedikit melupakan politik Pilpres 2019 untuk meneguhkan persatuan nasional menghadapi aksi terorisme ini. "Sebagaimana diketahui teror merupakan tindakan yang melukai rasa kemanusiaan kita dan bisa mengenai siapa saja. Karenanya seluruh masyarakat dari lintas agama maupun etnis harus bersatu karena dapat menjadi korban kekerasan pelaku teror," sambungnya.

Disebutkan Rony, tindakan para teroris ini tidak bisa dibenarkan dari sudut pandang manapun, baik agama, ras maupun etnis sehingga sepatutnya dilawan tanpa rasa takut sedikitpun.***
.
.
πŸŽ₯ n caption  @infocianjur
#infocianjurtv
#gmnicianjur
#cianjur
#gmni
#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Tradisi papajar di Desa Sindanglaya, Cipanas - Cianjur. Ratusan warga dari berbagai RW berkumpul bersama, bersilaturahmi dengan cara "Ngaliwet" sebelum datangnya bulan ramadhan. Ada yang belum papajar? 😁
.
πŸŽ₯: @forum_jurnalis_televisi #inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Bersabarlah,  ini ujian bagi orang orang yang belajar untuk baik,  jadikan ini sebagai sebuah keberkahan bahwa islam bukanlah yang ditakuti orang orang sebagai pengeBOM

Tetap semangat ya dik santri.  Allah bersama orang orang yang baik

Gimana komentarnya? πŸŽ₯ @thebijak #thebijak
Mau direpost jgn lupa pake #thebijak
#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Selamat pagi wargi Cianjur, mau tahu kapan mulai puasa? Hari ini tanggal 15 Mei 2018, mulai pukul 17:00 WIB, Kementerian Agama akan gelar sidang isbat penetapan awal bulan Ramadan 1439H. 
Repost @kemenag_ri
#kemenag
#BersihMelayani
#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Repost @infocianjur -  Bupati Terima Demo Santri || Ribuan santri dari bernagai Ormas Islam seperti Front Pembela Islam (FPI), Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Dewan Masjid Indonesia (DMI), Ikatan Remaja Masjid (IRM) dan lain-lain, Senin (14/5/2018), menggelar unjuk rasa damai ke Pendopo Pemkab Cianjur.

Mereka mendesak Pemkab Cianjur untuk meningkatkan perhatian bagi pengembangan keagamaan seperti pemberdayaan madrasah diniyah dan pondok pesantren di Cianjur.
.
Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar didampingi Dandim 0608 Cianjur menerima aspirasi para santri tersebut dan mengajak para demonstran untuk shalat berjamaah ashar di Masjid Agung Cianjur.
.
Dalam kesempatan itu Bupati yang juga didampingi Ketua MUI Kab. Cianjur KHR. Abdul Halim anggota DPRD Cianjur KH. Moh Toha S.Ag meyakinkan para pengunjukrasa tentang begitu besarnya kebijakan Pemkab Cianjur selama ini pada sektor keagamaan melalui 7 gerakan keagamaan.***
.
.
#infocianjur
#cianjur#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Pray for Surabaya.

Kau tidak sendirian kawan.
Kau harus tetap kuat kawan.
Kami ada bersamamu.
Maka kita akan mampu mengatasinya. -
-
-

Apa yang ada dipikiranmu wahai teroris?
Semua agama mengajarkan cinta damai, toleransi.
Membunuh anak-anak, orang tua, bahkan dirimu sendiri.
Tuhan tidak pernah mengajarkan itu.
Dirimu selalu mentamengkan dengan kata "jihad".
Tidak... itu tidak benar, yang ada dirimu adalah "jahat"
πŸŽ₯ @cenayang_indonesia

#beritanasional
#prayforsurabaya 
#areksuroboyo 
#merdekawalk 
#usuttuntas 
#terorisme
#polrestabessurabaya
#kamitidaktakut
#bomsurabaya
#bomsidoarjo#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Regrann from @tmcpolresbogor -  Info Jalur Puncak Hari Senin tanggal 14 Mei 2018  pukul 20.20 Wib :
-
Rombongan Pawai Obor baru berjalan dari Mesjid Harakatul Jannah (Simpang Gadog) menuju Taman Wisata Matahari Puncak
-
Bagi kendaraan yang mengarah ke arah Puncak / Sebaliknya silahkan gunakan jalur alternatif Jonggol / Sukabumi
-
"HINDARI MELALUI JALUR PUNCAK"
-
Jika ingin ke Cianjur, silahkan gunakan jalur Cibubur-cileungsi-jongol-cariu, begitu juga sebaliknya cianjur- jakarta dapat gunakan jalur tersebut
-
β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚
@andimochammaddick @hasbyristama @polresbogor @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @bidhumaspoldajabar @rtmcjabar @ntmc_polri @polisijawabarat @dit.kamsel.korlantas.polri @bogor.kabupaten @polisi_indonesia @polantasindonesia @abdinegaraofficial
β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚
#polresbogor #poldajabar #polresbogorkabupaten #kapoldajabar #kapolresbogor #polisijawabarat #polisi #police #polri #indonesia #jawabarat #bogor #multimediahumaspolri #abdinegaraofficial #kamihumaspolri #tmcpolresbogor #kabupatenbogor#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Masukan... best komen...πŸ˜‰
Wakil Bupati Cianjur @h.hermansuherman membuka secara langsung Bursa Kerja atau Job Fair 2018 Kabupaten Cianjur yang digelar oleh Disnakertrans Kabupaten Cianjur, Selasa 8 Mei 2018 di lapang Prawatasari Cianjur.

Job Fair ini diikuti oleh 31 perusahaan dan diharapkan bisa menyerap kurang lebih 2.000 pencari kerja, kegiatan ini berlangsung hingga Rabu 9 Mei 2018.

Repost @pemkabcjr
#pemkabcianjur#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Aksi demo ada 2 kubu, ada yang pro dan kontra pemerintahan. Mereka berorasi di Jalan Kh. Abdullah bin Nuh secara terpisah karena mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Massa yang berdemo tidak diijinkan masuk ke dalam gedung DPRD Cianjur hanya perwakilan lnya saja yang diperbolehkan.

Komentarnya?
.
#Repost @tentangcianjur#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Masyaa'allah momen langkah πŸ˜‚
.
.
Pasti pada coment: kenapa gak di gendong aja pak πŸ˜…
#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
akan ada demo di pagi hari ini dari beberapa aliansi masyarakat di Gedung DPRD, massa akan longmarch dari Lap. Parkir Hypermart
.
πŸŽ₯: @na_laras#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Hari pertama pembukaan Pizza Hut di Cianjur, ramai sekali. Puluhan warga Cianjur nampak berdesakan di area pintu masuk Pizza Hut dari siang hingga sore ini seperti mengantri BBM langka. Ada yang ikutan ngantri? πŸ˜‚
.
πŸ“·: @ifarhanj
.
Caption #visitcianjur
#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann
Surat himbauan dari Dinas Perhubungan Cianjur kepada supir berbasis aplikasi online agar mengehentikan sementara pengoprasiannya sebelum memenuhi persyaratan ijin penyelengaraan angukat umum
.
Apakah angkutan berbasis online di Cianjur akan tidak ada?
Komentarnya?
.
.
#Repost @tentangcianjur#inicianjur
#inicianjur18
follow @ini.cianjur
untuk info seputar Cianjur - #regrann

« 1 2 3 4 ... 206 »

Last mentioned in:

All mentions »
statistics

  • friends:

    2

  • followers:

    3

  • total posts:

    4966


calendar

friends