Jadilah seperti padi, semakin berisi semakin merunduk.
.
.
Lokasi : Panembong Kaler Desa Babakankaret
Photo @teruptodate 
Follow @ini.cianjur
#inicianjur
Foto bersama siswa-siswi SD di Desa Puncakbaru, Kecamatan Cidaun, Cianjur Selatan.
Poto n caption @CianjurJago @RepostIt_app
Follow @ini.cianjur
#inicianjur
Selamat pasangan gubernur terpilih Anies dan Sandi, terimakasih atas kerja keras Ahok dan Djarot.
Saatnya berpelukan๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™
Satu Indonesia
.
.
#CaptionCopas papa kece Joe Tasliem @RepostIt_app
"Vegetation*. ....>>> ahh lagi males bikin captions.
Udah we gitu ajah.
Gak panjang-panjang bikin captionnya gitu ajah biar gak cape ngetiknya, gak cape pula yang bacanya.
Yah ini karena saya lagi males bikin captions terus udah gitu emang otaknya lagi mentoks jadi bingung harus ngerangkai apa. Otaknya mungkin lagi pabeulitt kaya dedahanan seperti yang nampak di postingan ini. 
Indah memang namun berlumut. Karena ini merupakan rerimbunan pepohonan yang terhampar dijalur pendakian menuju #puncakGunungGedePangrango .unik memang meskipun sedikit seram kalo dibayang-bayangin.
Sudahlah gak usah dibayangin pula kali ah. Yang ada entar baper pengen naek gunung lagi. Maklum naek gunung ke Gede-pangrango itu sedikit rumit dengan perizinannya. Apalagi kalo hari libur bookingan penuh mulu. 
Heran saya padahal naek gunung itu cape.. Tapi koq pada pengen yah.??
..yups...saya tahu alasannya, mungkin karena memang pada dasarnya sifat manusia itu selalu ingin berada diatas. .(mungkin).
Yang lebih heran lagi sih sama yang udah rajin-rajinnya baca keseluruhan captions ini... Hahahha
Ehhh bukan heran sih, tapi "salut" .. ๐Ÿ˜€ 
Maksih...๐Ÿ˜‚*loll*

#TNGGP #gedepangrango #hiking #jangansukanyampah 
Fhoto n caption @sams_ramlee

Follow @ini.cianjur
Hastag #inicianjur
Diberitahukan kepada seluruh masyarakat Cianjur terutama yang ingin melakukan pengobatan.
Hari kamis (20/4/2017) akan diadakan acara pengobatan yang dilakukan LANGSUNG DIATAS KERETA di Stasiun Cianjur (yang dekat jalan sinar).
Tersedia dokter umum, dokter gigi, dokter spesialis kandungan, penanganan trauma, alat kejut jantung, farmasi, dll.
Silahkan datang ke Stasiun Cianjur hari KAMIS, 20 April 2017 mulai jam 7 pagi sampai selesai (jam 2 jam 3 an).
Tenang aja, semua bebas biaya alias GRATISSS...
Kapan lagi berobat gratis, diatas kereta khusus yang didesain seperti rumah sakit berjalan? Ayoo datang ke Stasiun Cianjur hari kamis.
Seperti apa keretanya, ini gambarnya.
Sumber foto: kai.id

Foto & caption @railfans_cianjur

#inicianjur

Follow @ini.cianjur
Akibat hujan deras yang terus mengguyur kawasan Cianjur hari ini, salah satu kali yang berada di Kampung Surupan, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, meluap hingga menutupi badan jalan, alhasil, jalan penghubung antar kampung ini mengalami kerusakan yang cukup parah akibat terus tergerus air yang meluap.

Foto & caption @tieffairuzlagi

#inicianjur
Follow @inicianjur
Photo n caption @aldridewantara 
Ajari aku cara terbaik mendekati hati hari ini . Pelan pelan saja , aku juga perlu menatap senyummu lebih lama ๐Ÿ˜Š .
.
. Loct : wana wisata pokland , haurwangi , cianjur

#visitcianjur #ngapraksonig #aprakers #ayuindonesiaku #beautycianjur #ini.cianjur #alamcianjur #jabargram
Bosen dengan ramen dan sushi yg gitu2 aja. Wargi Cianjur bisa cobain kedai Subarashi ramen, sushi and rice bowl di depan Minimarket Yยฐmart di Jl. Selakopi, Cianjur. Menurut mimin sih ricebowl dan omurice-nya beda dari yg lainnya di Cianjur. RECOMENDED deh.. #informasicianjur
#kulinercianjur
#cianjurkuliner @RepostIt_app
photo @hendrik_supardi
.
.
๐Ÿ“ Loc : Curug Luhur, Kecamatan Cibinong, Cianjurselatan, Jawabarat.
follow @ini.cianjur
share poto cianjur dengan has tag
#inicianjur
#cianjur
photo n caption @hendrik_supardi -  Ketika yang lain melihat hambatan, pastikan diri kita memegang harapan ; selamat pagi ! ๐Ÿ˜‡ "abaikan segitiga eksposure & tune image yg ancur" ๐Ÿ˜‚
.
.
๐Ÿ“ curug luhur, kecamatan cibinong cianjur
follow @ini.cianjur
share poto cianjur dengan has tag
#inicianjur
#cianjur
photo n caption @asidoasido -  Jembatan Cipamingkis yang teletak di wilayah Kecamatan Jonggol amblas, sehingga tidak bisa dilewati oleh kendaraan. Jembatan ini pun merupakan jalur alternatif sebagai opsi ketika jalur puncak Bogor macet. Jalur ini penghubung ibukota negara (Jakarta) dan ibukota Jawa Barat (Bandung). Jadi, pengendara yang ingin ke Bandung dari Jakarta, ataupun sebaliknya silahkan gunakan jalur puncak atau tol Cipularang. Yang sudah terlanjur di daerah Jonggol bisa melalui jalur alternatif lain, yaitu : 
1. Memutar melalui Cibarusah Desa Sirnajati ke Kp. Rawabogo Desa Weninggalih keluar jalan Transyogi
2. Memutar melalui Kec. Sukamakmur - Gn. Batu Desa Sukaharja - Menteng Desa Sukadamai - Kp. Mengker Desa Sirnagalih Jalan Transyogi atau dari Gn. Batu arah ke Nyengcle Desa Selawangi Cariu atau langsung ke Tanjungsari - Cikalong

cc : Ahmad Heryawan Deddy Mizwar @humasjabarkahiji Jabarprovgoid Tribun Jabar Online 
#ulinkajonggol #KecamatanJonggol #SaveCipamingkis #JembatanCipamingkis #CipamingkisAmbruk #KabupatenBogor #JawaBarat #HumasJabarfoto dan caption 
follow @ini.cianjur
share poto cianjur dengan has tag
#inicianjur
#cianjur - #regrann
foto n caption @yudhieyudhiestira -  Kesegaran Alami Sejak Dini ...๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ’งLocation : Air Terjun Cibereum.Cibodas TNGGP Bogor.Jawabarat.
.
.
.
@Regrann from @ratueliesye_muchtar -  meninjau produk2 unggulan desa mekarlaksana, kec. sindangbarang.. ๐Ÿ™
#cianjurngawangunlembur follow @ini.cianjur
share poto cianjur dengan has tag
#inicianjur
#cianjur - #regrann
@Regrann from @aldridewantara - "Cobalah untuk tidak menjadi seseorang yang sukses, tetapi menjadi seseorang yang bernilai"
-Alberteinstein .
.
. Loct : curug cibeureum , gunung gede pangrango 
#visitcianjur #ngapraksonig #aprakers #cianjurhits #cianjurkece #cianjur #cianjurpunya #beautycianjur #ayuindonesiaku #ini.cianjur #repostjabar #jangannyampah #nyampahgakece #bawapulangsampahmu #photocianjur #gallerycianjur #mdplindonesia #avtech.idfollow @ini.cianjur
share poto cianjur dengan has tag
#inicianjur
#cianjur - #regrann
Unsur
@Regrann from @imranmr98 -  Kebenaran tak'kan mati, aku akan tetap ada dan berlipat ganda, siapkan barisan dan siap tuk melawan #Unsur #sengketa #tanah
follow @ini.cianjur
share poto cianjur dengan has tag
#inicianjur
#cianjur - #regrann
@Regrann from @irvanrivano -  Tugu Lampu Gentur di bundaran Hypermart, warga harap bersabar karena bundaran sekaligus di perlebar nya di proyeksikan untuk 15 tahun yang akan datang tidak macet dan memperbaiki Muka cianjur..follow @ini.cianjur
#inicianjur
#cianjur - #regrann
@Regrann 
@humascianjur -  Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, tinjau potensi wisata Situ Rawa Gede, di Desa Rawagede, Kecamatan Tanggeung, Cianjur Selatan, Selasa (11/4/2017). #humascianjur
follow @ini.cianjur
#inicianjur
#cianjur - #regrann
pernah lewat pancoran ?
tapi belum tau mukanya patung pancoran. Nih biar jelas hasil jepretan @ryu_rudy Patung Pancoran/Dirgantara

Rancangan patung ini dibuat berdasarkan permintaan Presiden Soekarno sebagai wujud keperkasaan bangsa Indonesia di bidang Dirgantara dengan sifat-sifat jujur, berani dan bersemangat.
Pose dari patung itu ada hasil peragaan dari Presiden Soekarno.

Diambil menggunakan drone dan melalui proses tonal dan diafragma di photoshop.

@ini.cianjur
#inicianjur
#cianjur
poto from @infocianjur -  Untuk memperindah dan memperluas Bunderan Hypermart, tugu mamaos untuk sementara di tiadakan.

#infocjr
#infocianjur
follow @ini.cianjur
#inicianjur
#cianjur - #regrann
@Regrann from @sams_ramlee -  Kehidupan tak akan kembali pada pagi yang sama, sekalipun mentari tetap kembali menyusuri rotasinya.
....>tiada hal yang lebih besar daripada belajar pada pengalaman, karena hidup adalah sebuah proses.
.
SALAM dari ketinggian 2958mdpl ๐ŸšฉPuncak Gunung Gede, Cianjur.
************************************
#ngapraksonig #bawapulangsampahmu #jangansukanyampah
follow @ini.cianjur
#inicianjur
#cianjur - #regrann
follow @ini.cianjur
@Regrann from @infocianjur  repost @ekayasakinah06 
Kepada seluruh masyarakat Cianjur dan sekitarnya Mohon partisipasinya jika ada orang yang menawarkan komputer dan bertingkah mencurigakan .Mohon Hub pihak sekolah SMA N 1 MANDE dikarenakan kehilangan 36unit komputer berwarna Putih .dikarenakan Insident ini Siswa-siswi terganggu dalam melaksanakan UNBK yang dilaksanakan tadi pagi . Mohon doanya semoga Allah memberikan petunjuk dan pelaku segera ditemukan.

#infocianjur
follow @ini.cianjur
#inicianjur
#cianjur - #regrann
@Regrann from @humascianjur -  Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Cianjur, SMAN 2 Cianjur, Senin (10/4/2017), turut hadir anggota DPRD Cianjur, Dewan Pendidikan Cianjur.

#humascianjur
follow @ini.cianjur
#inicianjur
#cianjur - #regrann
ada yg suka dengerin radio rama Cianjur?
ini dia penyiarnya!
 @awan_badroe -  #nocaption #sundaymorning
follow @ini.cianjur
#inicianjur
#cianjur - #regrann

« 1 2 3 4 ... 189 »

Last mentioned in:

All mentions »
statistics

  • friends:

    2

  • followers:

    2

  • total posts:

    4550


calendar

friends