Inilah liarku,walau dia dah kluar tp tetep bs nerusin,pdhl ngacengnya msh setengah
Krasa penuh bgt d dlm
Biar lebih kenceng walau kecil
Diobok obok
Second round yg kemaren....
Lanjutan
Ini yg bikin aku mendesah terus
Kl ini lbh jelas ga?
Neeh hasil pijitnya
Lanjut pijit pake konti...ampe banjir smua.....
Edisi pijat....
Yg panjangnya cukup ky gini aja aku sdh suka
Jilmekmu nikmat banget
Walau dah kluar,tetep harus penuhin napsuku...akhirnya bs ngaceng lg jg km sayang
Buat bahan coli kalian pagi ini,sapa tau bs crot yg jauh kaya dia ini....
Orang ambon tuh ternyata romantis,ga se serem penampilannya...thanks ya say...
Org ambon satu ini emang bener2 jago bikin aq squirt berkali2...
Perjaka satu ini baru aja nempel lgsung crot...xixixi
Bonus buat kalian yg kangen ma aku
Inilah liarku,walau dia dah kluar tp tetep bs nerusin,pdhl ngacengnya msh setengah
Sweet memories....sambil nunggu si kecil bobo,iseng buka video yg dulu
Walau br ja km kluar,tp tetep harus nyambung lagi,krn aku msh napsu ama km.....
Walau ngacengnya masih setengah tp tetep bs nerusin mauku....hebat
Krasa penuh bgt d dalem

« 1 2 »

Last mentioned in:

All mentions »

account @ViviTantevivi69 already suspended....tetep butuh cowok lemah lembut tp liar di ranjang...just for fun

statistics

  • friends:

    0

  • followers:

    320

  • total posts:

    46


calendar

friends

no friends, let's find some!

show all »