Photo  @sabrinasridevani - 
Kp Pasir pari , Desa Bunijaya , Kec Pagelaran , Kab Cianjur
13 Jul 2017 12:02

Photo -
Kp Pasir pari , Desa Bunijaya , Kec Pagelaran , Kab Cianjur 



media options
comments
There are no comments yet, be the first one to leave a comment!

leave a comment »
Login
Username

Pin


 

or


Comment:



navigation
Photo @tmclantascianjur :
Polres Cianjur mendampingi tim Densus 88 antiteror melakukan penggeledahan rumah, di Kampung Rancagoong, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, yang dihuni terduga teroris yang sebelumnya telah diamankan Densus 88.

Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mabes Polri. Polres Cianjur membantu melakukan pengeledahan dan mengamankan lokasi serta barang bukti yang ada di dalam.

________________________________
@antoncharliyan @kapolrescjrarifbudiman @adjiemorrisson @erikbangun_38  @gandhasyah @yudisyuna @divisihumaspolri @rtmcjabar @bidhumaspoldajabar @polrescjr @humaspolrescianjur @polisi_indonesia @halo_polisi @infocianjur @polantasindonesia @abdinegara.indonesia_ @ntmc_polri 
_________________________________
#polri #poldajabar #kapoldajabar #polrescianjur #promoter #tmccianjur #polisi #police #polri #indonesia #jawabarat #cianjur #polisikeren #densus88 #teroris - #regrann Photo  @sabrinasridevani - 
Kp Pasir pari , Desa Bunijaya , Kec Pagelaran , Kab Cianjur Photo n caption @infocianjur -  Ini dia rute pawai helaran 70 ribu detik Cianjur Jago Festival dalam rangka hari Jadi Cianjur ke 340, yang akan diselenggarakan besok, Sabtu (15/7/2017) mulai pukul 05.00 - 12.00 WIB.

#infocianjur - #regrann
tags
No tags yet

info
views
1
posted using
direct link
embed